iOS

MARITIME LINE » » Penghargaan Perusahaan Pelayaran Terbaik Di Dunia Diraih PT Dharma Lautan Utama

Penghargaan Perusahaan Pelayaran Terbaik Di Dunia Diraih PT Dharma Lautan Utama

Minggu, 16 Juni 2013

Berita Maritim: Penghargaan sebagai perusahaan pelayaran terbaik di dunia versi Global Trade Leader’s Club diraih oleh operator kapal penyeberangan PT Dharma Lautan Utama. Penghargaan tersebut diraih setelah menyisihkan sekitar 7.000 perusahaan pelayaran lainnya dari seluruh dunia. Sementara untuk tingkat nasional, PT Dharma Lautan Utama juga memperoleh Wahana Tata Nugraha sebagai perusahaan penyedia pelayaran penyeberangan terbaik.
Kapal Laut KM Dharma Kartika I milik PT Dharma Lautan Utama. MARITIME LINE
Operator Kapal Indonesia Ini Salah Satu yang Terbaik di Dunia

PT Dharma Lautan Utama (DLU), perusahaan penyeberangan berbasis di Surabaya, meraih penghargaan sebagai salah satu operator pelayaran terbaik di dunia. DLU menyisihkan sekitar 7.000 perusahaan pelayaran dari seluruh dunia, sekaligus menyabet International Transport Award in Recognation of Its Commitment To The Quality and Excellent of Its Services dari Global Trade Leader’s Club. Penyerahan penghargaan kepada DLU disaksikan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Madrid, Spanyol, pada 20 Mei 2013.

Di tingkat nasional, DLU memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha sebagai perusahaan penyedia jasa angkutan penyeberangan terbaik peringkat pertama. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan kepada DLU pada 6 Mei 2013. Perusahaan itu menyisihkan 200 penyedia jasa angkutan penyeberangan laut di Indonesia.

Direktur Utama DLU Bambang Harjo mengatakan DLU konsisten mengusung visi dan misi serta motto perusahaan We Serve The Nation untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. "Kami konsisten meningkatkan kualitas layanan di atas standar yang menjadi harapan pelanggan dan diharapkan bisa berpartisipasi dan bersaing dalam era Asean Connectivity," katanya, Kamis (13/6/2013).

www.bisnis.com
Prokimal Kotabumi5 Kotabumi Lampung Utara

Artikel terkait :