iOS

MARITIME LINE » » Curasub, Kapal Selam Mini Untuk Berwisata Di Bawah Laut

Curasub, Kapal Selam Mini Untuk Berwisata Di Bawah Laut

Senin, 24 Juni 2013

Berita Maritim: Curasub, Kapal Selam Mini Untuk Berwisata Di Bawah Laut. Substation Curaçao mengoperasikan Curasub, kapal selam mini bagi wisatawan sejak tahun 2010. Curasub ini turun empat kali sehari dari Bapor Kibra ke kedalaman terjangkau bagi para penyelam. Onboard, penumpang kapal selam membuat perjalanan mengesankan ke tempat-tempat di mana sangat sedikit orang yang pernah. Warna-warni ikan, karang dan bangkai kapal tua sempurna terlihat dalam air jernih yang mengelilingi pulau Curaçao. Dari dalam penumpang Curasub memiliki pandangan yang jelas dengan visibilitas lebih dari 60 kaki (30m). Desain Curasub didasarkan pada sumur terbukti 30 tahun kapal selam Aquarius tua, yang saat ini masih beroperasi. Semua sistem telah disertifikasi oleh Germanischer Lloyd, memenuhi dan melampaui standar keamanan tertinggi.
Curasub Kapal Selam Mini. MARITIME LINE
Menikmati Keindahan Laut dari Kapsul Selam

Jika menikmati keindahan bawah laut dengan menyelam sudah menjadi hal yang biasa saat ini, maka cobalah cara baru ini. Perjalanan kapal selam memang masih tergolong perjalanan yang istimewa. Terlebih jika kapal selam yang digunakan khusus untuk pariwisata dan memiliki model yang sangat unik.

Sebuah kapsul kapal selam mini diciptakan untuk memuaskan hasrat berlibur para wisatawan. Hanya ada lima orang saja yang dapat mengikuti tur dengan Curasub di Substation Curacao dalam satu kali perjalanan. Salah satu inovasi dalam dunia pariwisata ini sudah memulai debutnya pada tahun 2010 silam. Dengan teknologi canggih ini, Anda akan dibawa menuju kedalaman 1.000 meter di bawah Laut Karibia. Selama 90 menit menjalani tur, Anda akan merasakan sensasi bawah laut yang Anda tidak akan pernah lupakan.

Ikan yang unik, lumba-lumba, terumbu karang, dan bangkai kapal dapat Anda nikmati tanpa perlu berbasah-basahan. Airnya yang sebening kristal dengan visibilitas hingga 60 meter akan membuat Anda lebih mudah menikmati keindahan bahari. Jika perjalanan di siang hari kurang memuaskan, cobalah datang kembali di malam hari untuk mengungkap kehidupan bawah laut.

travel.okezone.com
Prokimal Kotabumi5 Kotabumi Lampung Utara

Artikel terkait :